KasihNya peduli buat kita semua

Aku tidak merasa senang jika memergokimu sedang melakukan sesuatu perbuatan yang salah. Aku tidak menawarkanmu hdup baru hanya untuk menariknya kembali pada saat kamu mengulurkan tangan untuk hal itu. Hanya utukmu, Aku membuat suatu rencana besar dan mengutus Yesus ke dunia untuk menyelamatkanmu. Sehingga Aku tidak menunggu saja untuk memukulmu pada waktu kamu melakukan perbuatan salah. Hidupmu terlalu berharga bagi-Ku untuk diboroskan bagi hal yang tidak berarti seperti itu. Baca lebih lanjut

Iklan

No Longer

Begitu aku mengasihi dia, mencintai dia
tp…
semuanya t`lah sirna, sia-sia
apakah benar sia-sia?
kenapa harus terjadi apa yg slama ini jauh dr harapanku
berharap ternyata tetep sia-sia

kenapa dia hrus berkata ‘bukan aku yg terbaik untukmu’
haruskah aq tersiksa sperti ini?
q berkata ‘tidak, km yg terbaik’

tp, hanya nada yg membuat q tdk tenang yg kluar dari mulut-nya
‘iya udahlah, pilihn ada pd km’
biarkan kasih sayang ini tetap terpendam
biarkan `n jngn perneh peduli lg

there’s no longer love for her
I dunno
it’s fact
it’s her choice
goodbye
I can’t help missing you
but
I can’t
`n
I must what I have to be
not to miss u but to forget u
no longer u r the only one
the fact, it’s not
`n the fact’s come to my life
life reality has to be faced

stand with my two feet
not my one foot

who next loves me best and vice versa
nobody, no, no, nope
I am just afraid of loving you
am I really afraid of?

just kiss me good bye
`n again
I will leave for good

in advance everybody, thanks

Just take it easy! Versi Indonesia from "What does Shinoda feel?"

Aku memohon ama Tuhan tuk km bahagia
tuk kamu dapat dipercaya
menuntunmu
disetiap waktu
berikan keberhasilan
berikan kesehatan
dan segala-galanya
pedulikan kamu setiap waktu
moga Tuhan meberkatimu
Setiap hari adalah kesempatan yang mengagumkan
tuk peduli
tuk mengasihi
tuk senyum
tuk berdoa
dan bersyukur karena berkat Tuhan
Aku berharap dapat mengoleksi kata-kata yang indah
menaruhnya di tanganmu dan menggenggamnya
Sahabat adalah malaikat
diutus dari surga
Mereka menuntun kamu
sayang ama kamu
dan menginspirasi kamu

kamu adalah malaikan yang termanis yang pernah aku punyai…
berharap, kamu akan jadi malaikat buat hidupku
Pantai tidak pernah bertemu
Mereka berbagi di samudera yang sama
Bulan dan bintang ga bisa bersama pada waktu yang sama
Mereka ada pada satu langit
Sahabat tidak juga sering betemu
Jangan pernah berhenti bersahabat denganku ya mer…:D
Sahabat bagaikan pepsi
minta ‘morep’
sabahat bagaikan ‘nikejuz’
Sahabat bagaikan Nokia
Menghubungkan orang
sahabat bagaikan Mcd
Aku suka kamu
Kamu mau aku jadi orang dewasa
Immer bilang, lakukan aja
berpikir positif
berpikir sebelum buat keputusan
bertanggung jawab
dewasa dalam perkataan, kelakuan, dll
Tuhan memberkatimu
Hidup membosankan tanpa sahabat, senang ketemu kamu!
berharap persahabatan kita tidak pernah berakhir
hidup bagaikan sebuah novel
banyak bab terbaca
dan terlupakan
tapi ada satu yang tidak akan terlupakan
yakni bab dikala ku bertemu kamu
dan kita menjadi sahabat
jaga persahabatan kita yeah…
Andai hidup sebuah permainan
berhadap kamu selalu menang
andai hidup sebuah perjalanan
berharap kamu berjalan dalam bunga mawar
andai hidup sebuah suka cita
berharap kamu selalu tersenyum, sahabatku…
met malam
Translated by Immer
“Terjemahan bebas”

Thanks for calling me

I am so glad today
I don’t know how to say
I don’t know how to thank
‘coz…
Somebody called me
Somebody still remembers me
Mizz u there my friend
I just hope two things
Be the best friend
and
Keep in touch, keep in touch and keep in touch anymore
With Love
Immer M

What does Shinoda feel?

i asked God 2 make u HEPI
make u TRU$TW)RTHY
guide u WeLL
thru eveRy HouR
granT u suCCes$
giVe u HeaLtH
and mosT oF all
give u CaRe ol de time
Gbu…..­:)
everyday is a wonderful opportunity
2 care
2 love
2smiLe
2 praY
and to thanX 4 d blessings froM GOD­
i wish i couLD coLLecT d perfecT words puT
ThEm in yOur hanDs and close ur fingErS arounD tHem
sO u woulD know hoW thankFuL i’m 4 haVing U as ‘my FrieNd’ hehe
friends are angels…
sent from heaven
they guide u
care 4 u
luv u
en inspired u
u are one oF d SWEETEST ANGELS i eveR had…
hope u’ll be my angel for live­
shores never meet
but
they share the same ocean
the moon n stars can’t be 2gether at the same tym
buT
they are in one skY
frendZ dun heV 2 meet ofteN..
never stop bein9 my frendz ya mer…
pren’s LiKe Pepsi….
ask 4 morep
ren’s like Nikejuz d0 iT
pren’s LiKe Nokia
connEcting peopLe
pren’s LiKe McD
IM LoviN iT..
do u want 2 be adult???
immer said that juZ d0 that :
thinking positif
thinking b4 decisi0n making
bE respOnsible
adult in talking, behavior,etC..
GBU­
Life is borin without frenZzz, i am glaD i meT u!
hopE oUr frenship will not EnD…
Life is like a novel…
many chapters reaD
and forgotten…
But there is one i won’t forget…
it’s the chapter when i met u…
and we becAme friend..
keep our friendship yeah..
if life is a game
i wish u always win..
if life is a journey
i wish u walk on roses..
if life is a joy
i wish u always smile,fren…
niteZzzz…
Thanks in advance – Immer

Hampa

Ramainya dunia tak kulihat
Indahnya malam tak kurasa
Aku pun bagai mati rasa
Rembulan tak kunjung ku dapati
Tuk memberi pangan keberanian dalam diri ini
Karena iman ku lemah sekali
Aku bingung dengan perasaan ini
Andai Tuhan mengizinkan
Ingin jadi teman yang bersemayam
Dalam setiap gerak langkah
ku ingin mencari dakwah
Haii kau yang ada disana!!
Taukah kau tentang perasaan ini
Yang selalu mencari jati diri
Dengan tongkat aku berdiri
Tuk melangkah mencari cinta sejati
Andai kau tau tentang keinginan ini
Mohon dengan sangat akan ku nanti

Kata Hati

Sejuta harapan aku merindu
Rindukan cinta yang datang pada ku
Aku mencari
dan aku terus mencari
pada waktunya aku pun temukan
dambaan hati yang kini hadir
temani aku dalam kesendirian
dan dia berikan diriku harapan
oh cinta jangan kau pergi dariku
biar aku peluk dirimu
walau dalam mimpi ku yang kalbu
namun aku bisa bersamamu
berjanjilah cinta
kau tetap temani diriku
menemani diriku dalam hidupku
walau kita tak selalu menyatu
tapi hati kita tetap bersatu

By: oval700@yahoo.com