Tujuan lain disamping nge-Blog

Blog atau ngeblog saat ini menjadi trend tersendiri bagi mereka yang sering berkutat didunia maya. Saya yakin, bagi mereka yang sudah mengerti mengais receh-receh $ dari ngeblog pasti mereka semakin tekun ngeblog karena ngeblog zaman sekarang ini bisa menghasilkan yang namanya duit.

Dengan adanya adsword dari raja GOOGLE sebagai media tempat beriklan terbesar di dunia secara online, diberi kesempatan bagi para ‘publisher’ untuk mengiklankan kembali iklan yang dimuat di google dan para publisher ini akan kembali memasang iklan tersebut di blog atau di web pribadi yang namanya adsense. Adsense inilah yang memberi peluang bagi para blogger untuk mengais receh-receh $.

Berikut contohnya sedikit berbagi yang sejauh ini masih terus saya tingkatkan meskipun jika dilihat dari ukurannya masih sangat, sangat minim jika dibandingkan kawan-kawan yang sudah mahir dan berkembang trafficnya.

Ini adalah hasil dari sedikit ngeblog yang pernah dihasilkan hingga saat ini

Perharinya masih diputaran 0,sekian…..haha….tapi tidak apa-apa, sedikit demi sedikit lama-lama bisa jadi besar jika tetap tekun. Pernah saya baca kisah dari pemilik isnaini.com di sebuah tabloid (aku lupa judul tabloidnya). Dibilang bahwa pertama kali mencoba cari-cari duit via internet yaitu dengan memasang adsense di blog, adsensenya di banned (karena invalid klik), wow,,,dan perjuangannya bertahun-tahun untuk tetap bisa menghasilkan sesuatu dari internet hingga singkat cerita saat ini sudah menghasilkan kisaran $6000-&7000/bulan. Wah wah,,,ini jumlah yang cukup besar. Beliau menjadi inspirasi juga buat saya untuk tetap tekun walaupun hasilnya masih sedikit. Tetap semangat!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: