It’s so glad to receive her call

It’s about 11.50 p.m on March 30, 2009 when I receive her call. Seneng banget rasanya. Gak nyangka, gak pernah kebayang. Dibalik kerinduan yang sangat mendalam tuk bisa dengar suaranya, eh tiba-tiba malah terdengar suara yang begitu dirindukan tersebut.

Setiap kali aq teringat dan terbayang ma dia. Aq juga tahu klo dia jauh disana dan jarak yang menambahi rasa rindu tuk selalu terbayang ke dia. Lebih dari ini semua, saya berharap tuk dia kembali karena sekarang ini posisinya adalah dalam keadaan “break”. Saya tidak pernah berharap tuk seperti ini. Saya kira ini sebuah pelajaran yang sangat berharga bagaimana bisa lebih baik di kemudia hari.

Satu hal yang aku rasakan adalah, kasih sayang yang aku miliki rasanya itu berat tuk meninggalkan dia. Apa yang hendak di kata, dia yang membuat pilihan dan juga dia yang menghendaki tuk lepas dari kehidupanq. Thanks anyway karena diatas semua ini bukan sekedar keputusan dia tapi Dia, Our Loved Lord, yang membuat dan memberi keyakinan kepada dia tuk bisa bertahan dan membuat keputusan yang sangat bijaksanya, menurut saya.

Dimanapun kamu berada, kasih sayang yang aku rasakan sejauh ini tetap untuk kamu. Biarkan aku menahan kasih sayang ini karena aku percaya suatu saat nanti, The best is yet to come to my life. I just say thanks for all. Sekarang juga aku berkata bahwa You’re the best. Kamulah yang terbaik dalam hidupku, kamulah inspirator, kamulah penyemangat, kamulah dambaan hatiku, kamulah tempat aku berbagi, kamulah tempat aku mencurahkan isi hatiku, kamulah yang mendorong aku, kamulah yang terbaik dan kamulah yang aku sayangi.

Semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik dan semoga juga hatimu selalu terpaut kepada Dia yang memberi kamu anugerah yang melimpah dan karunia dan juga kasih yang tanpa syarat telah diberikannya kepadamu oleh Dia yang berkuasa, Yesus.

Tetap semangat, tetap jaga study, hubungan dengan Tuhan, hubungan dengan sesama, dan juga atmosfir yang ada didalam diri kamu tetap dijaga. Terakhir aq ingin katakan adalah, kasih sayang yang ada dalam diri aku yang sudah pernah ada akan tetap ada buat kamu. Luv you there . . .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: