Get off my back!!!

Jengkel, marah, emosi, apalah…semualah duh, pengen lempar HP dech…tapi ini hanya karena aq gak bisa ngontrol ja
dah pusing, buat tugas lagi (tapi klo otak kita bilang pusing, bener2 pusing lho) hahahhaa….
aku yang emosi, aku yang kasih solusi tuk tidak emosianeh kan? tau gak napa aku jengkel, emosi, dan mau marah rasanya
pengen lempar HP rasanya.

Ceritanya gini
TELKOMSEL kan klo sms 6, dapat 6 sms gratis (Jam 7:00-21:59) Nahh… aku coba sms ke 5 orang,dan 1 lagi aku pasti dapat bonus
aku pikir nanti aja sms 1 lagi manatau nanti ada tuk sms penting, sekalian aja, pikirku aku coba pasang alarm jam 9.45 karena klo gak ada lagi hal yg penting, aku sms aja 1x lagi, jadi dapet bonus dech Ehhhh… sementara aku pusing nyari ide buat tugas Essay Writing terus anehnya lagi, Alarmnya gak bunyi padahal settingan jamnya dah bener pas aku liat dah jam 10:06, duuuhhhhh aku langsung marah2 sendiri, jengkel sendiri, remes2 HP saking jengkelnya karena klo dah jam 10 kan gak dapat bonus lagi supaya dapat bonus harus besok dari jam 7 lagi (padahal cuman tinggal 1 sms lg dapet bonus 6 sms) duuhhh JENGKELLLLLLLLLLLL (tapi jengkel ma diri sendiri lho!!) tapi, ketika saya jengkel, marah2, dan emosi (untung gak banting2 KEPALA) hati nurani saya ngomong gini “Eh Immer, masa gara2 6 sms ja kamu emosi?” langsung aku ngerti walaupun gak panjang lebar hati nurani saya ngomong aku langsung responi dengan pikiran positip (Pikiran + lagi) aku kan sering bicara tentang pikiran +, jadi sekali2 dipraktekkan bila penting setiap saat tapi, susah bbooooo berpikiran + but, you can do it, trust me!!
Setelah aku responi dibarengi dengan hati yang mau taat, aku langsung lega lagi dan minta maaf ama siapa?
iya ama Tuhan donk karena Dia yang ngasih hati Nurani, iya gakk??? Itu aja, aku dah ngerasa lega koq, gak marah lagi.

With Love,

Immer

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: